Rabu, 01 April 2015

Absolute Duo Anime Harem 2015 Mp4 [End]

Absolute Duo adalah sebuah light novel dari jepang yang di karang oleh Takumi Hiiragiboshi dan di ilustrasi oleh Yu Asaba. Media telah menerbitkan 7 volume sejak tahun 2012 dibawah naungan MF Bunko J. Setelah itu menyusul versi manga, kemudian dibuatkan animenya pada tahun 2015.

download anime absolute duo


Tipe: TV.
Episode: 12.
Rilis: Januari 4 2015, sampai Maret 22 2015.
Produser: Half H.P, FUNimation Entertainment.
Genre: Action, Romance, Ecchi, Supernatural, School, Harem.
Durasi: 24 menit per episode.
Rating: R - 17+

Plot:
Tor adalah seorang siswa akademi Kouryou, sebuah sekolahan yang dikhususkan untuk bertarung dengan murid lainya menggunakan senjata yang disebut Blaze. Tujuan didirikanya sekolahan ini adalah untuk mencetak pasukan khusus sekaligus menjadi penjaga kedamaian. Hampir semua Blaze milik murid disana adalah tipe senjata penyerang, namun Blaze milik Tor adalah tameng yang membuatnya dijuluki sebagai "Siswa Tidak Biasa". Sekolahan menggunakan sistem dengan sebutan Special Duo yang artinya, setiap murid harus berpasangan untuk melakukan sebuah pertarungan. Disini sang tokoh utama berpasangan dengan Julie(Yurie) Sigtuna, seorang gadis dengan rambut berwarna perak yang berasal dari Scandinavia. Karena peraturan sekolah yang mengharuskan setiap partner untuk hidup di satu atap yang sama, membuat duo pasangan ini mendapatkan berbagai gosip diantara murid. Bagaimanakah perjalanan Tor dan Julie mengikuti ujian bertarung yang diberikan oleh sekolahan??

List Character Anime Absolute Duo



anime Absolute Duo Tor Kokonoe
Tor Kokonoe


Tor adalah tokoh utama dalam serial ini. Dia masuk ke Akademi Kouryou dengan harapan untuk menjadi lebih kuat supaya bisa membalaskan dendamnya demi kematian saudarinya Otoha. Blaze miliknya adalah sebuah perisai. Selain itu, dia juga memiliki teknik tinju jarak jauh seperti gelombang kejut yang dapat membuat lawanya terpental. Karena hal inilah Julie sangat tertarik dengan Tor.

anime Absolute Duo Julie Sigtuna
Julie Sigtuna


Gadis mungil dengan mata berwarna merah dan rambut peraknya yang mencolok, membuatnya menjadi pusat perhatian para murid. Lahir di Gimle dari negara Scandinavia sebagai seorang putri. Blaze miliknya tipe dual Sword yang membuatnya bisa menggunakan dua pedang sekaligus. Alasan utama dia ikut ke Akademi Kouryou adalah untuk membuatnya lebih kuat agar bisa membalaskan kematian keluarganya. Julie selalu mengatakan "Ja/Nej" dalam bahasa Swedia yang berarti "Yes/No".

anime Absolute Duo Rito Tsukimi
Rito Tsukimi


anime Absolute Duo Tomoe Tachibana
Tomoe Tachibana


anime Absolute Duo Miyabi Hotaka
Miyabi Hotaka


anime Absolute Duo Lilith Bristol
Lilith Bristol


anime Absolute Duo Imari Nagakura
Imari Nagakura


anime Absolute Duo Sakuya Tsukumo
Sakuya Tsukumo


sumber link: grogol.us

Download Anime Absolute Duo Mp4 Subtitle Indonesia

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12



*laporkan jika link rusak.
*anime lainya Inu to Hasami Tsukaiyou
*like facebook kami pada kanan atas artikel ini atau dengan klik suka ini
Download
thumbnail
Judul: Absolute Duo Anime Harem 2015 Mp4 [End]
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Anime, Anime Action, Anime Harem :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz