Sabtu, 10 Januari 2015

Black Bullet Download Anime Action

Masa depan umat manusia terancam punah dengan menyebarnya virus Gastrea. Orang yang sudah terkena virus tersebut, akan dikucilkan ke area yang jauh dari manusia normal. Rentarou, seorang petugas sipil yang bernaung dibawah perusahaan keamanan milik keluarga tendo, bertugas untuk memperjuangkan nasib umat manusia melawan Gastrea bersama initiatornya Enju. Bagaimana perjuangan mereka selanjutnya?

download black bullet


Tipe: TV
Episode: 13
Status: Tamat
Ditayangkan: April 8 2014
Produksi: Kinema Citrus, NBCUniversal Entertainment, Orange
Genre: Mystery, Action, Sci-Fi

List Character Anime Black Bullet



Rentarou Satomi


full Anime Black Bullet Rentarou Satomi

Main character dalam cerita. Orang yang bertugas Sebagai petugas sipil dibawah naungan keluarga Tendo, dan memiliki seorang initiator bernama Enju. Sebagai mantan anggota uji coba manusia baru, Rentaro berkeinginan menghapuskan Gastrea dimuka bumi.

Enju Aihara


full Anime Black Bullet Enju Aihara

Gadis kecil yang dipasangkan sebagai partner Rentaro untuk menjalani beberapa misi. Menyukai Ren dan berharap untuk menikahinya ketika dewasa, meskipun Ren selalu mengelak. Sebagai anak terkutuk, dia memiliki kemampuan Gastrea model kelinci yang dapat melompat tinggi dan memiliki tendangan yang keras.

Kisara Tendo


full Anime Black Bullet Kisara Tendo

Cewek berdada besar ini adalah ketua dari perusahaan keamanan petugas sipil Tendo. Memiliki gaya bertarung dengan menggunakan katana, dengan tebasan secepat kecepatan suara. Mempunyai sedikit rasa dengan tokoh utama.

Sumire Muroto


full Anime Black Bullet Sumire Muroto

Satu dari empat orang jenius didunia yang terlibat uji coba pembuatan manusia baru untuk melawan Gastrea. Meskipun begitu, dia sering terlihat menghabiskan waktunya didalam lab dan memiliki kebiasaan yang nyleneh.

Kagetane Hiruko


full Anime Black Bullet Kagetane Hiruko
Salah satu mantan uji coba manusia baru yang selalu memakai topeng untuk menyembunyikan identitas aslinya. Memiliki seorang putri sekaligus initiatornya. Belum jelas apa rencana sesungguhnya dari pria ini, namun dia tidak berpihak kepada pemerintah maupun orang lain.

Kohina Hiruko


full Anime Black Bullet Kohina Hiruko

Putri dari Kagetane Hiruko dengan model belalang sembah. Kemampuanya mirip seorang pendekar pedang aliran dua pedang. Kecepatan dan teknik menyelinapnya juga harus diwaspadai.

Seitenshi


full Anime Black Bullet Seitenshi

Pemimpin wilayah Tokyo Area yang terus berjuang untuk menyelamatkan wilayahnya dari serangan Gastrea. Sebagai pemimpin, terkadang dia juga meminta bantuan dari Rentaro.

Kayo Senju


full Anime Black Bullet Kayo Senju

Mempunyai otak cerdas dikarenakan dia adalah model lumba-lumba. Tidak banyak informasi dari anak ini, namun dilihat dari senjata yang dia gunakan mungkin anak ini seorang sniper.

Tina Sprout


full Anime Black Bullet Tina Sprout

Anak terkutuk model burung hantu. Dibawah kendali dari ilmuan jenius asal Amerika, yang diketahui mempunyai misi untuk membunuh pemimpin Tokyo Area. Memiliki pengamatan lebih tajam dari manusia normal dan skill menembaknya yang berbahaya. Setelah kalah dari Ren, dia bekerja di perusahaan Tendo.

Tamaki Katagiri


full Anime Black Bullet Tamaki Katagiri

Kenalan lama Rentaro yang juga mempnyai partner anak terkutuk. Gaya bertarungnya menggunakan alat viranium yang diletakan pada kedua tanganya. Karakter ini muncul ketika Ren sedang mencari anggota barunya untuk membentuk tim Adjuvant.

Yuzuki Katagiri


full Anime Black Bullet Yuzuki Katagiri

Initiator Tamaki Katagiri model laba-laba yang memiliki watak keras. Sepertinya dia memang tidak menyukai Ren dengan memanggilnya si mesum. Cara bertarungnya adalah dengan membuat jaring benang tajam sebanyak mungkin untuk memotong lawan.

Shouma Nagisawa


full Anime Black Bullet Shouma Nagisawa

Anggota Adjuvant Rentaro setelah Kisara. Mantan seperguruan dengan Ren, yang memodifikasi gaya bertarungnya untuk menghasilkan daya pukul yang lebih dahsyat. Di episode terakhir, dia mengorbankan nyawanya untuk meledakan tubuh Gastrea stage 4 Aldebra.

Fuse Midori


full Anime Black Bullet Fuse Midori

Initiator model kucing yang berpartner dengan Shouma Nagisawa. Dia bisa memanjangkan cakarnya dan memotong lawan seperti membelah semangka. Sayang, dia mati setelah bertempur dengan Gastra.

*like facebook kami pada kanan artikel ini.

Download Anime Action Black Bullet

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Download
thumbnail
Judul: Black Bullet Download Anime Action
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Action, Anime, Mystery, Sci-Fi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz