Kamis, 08 Januari 2015

WWE John Cena's Fast Lane Game Balap Android

Kamu yang sering menonton tv Samck Down pasti pernah lihat salah satu pegulat profesional John Cena kan? Nah.. Sekarang ini ada salah satu game developer yang merilis game untuknya bernama WWE John Cena Fast Lane dengan mengusung genre balapan. Gamesnya sudah di modif dengan uang tak terbatas, jd tidak usah repot-repot nyari poin ya.. Sebagai player ada banyak segali mobil yang bisa kamu jajal.

download game balap WWE: John Cena's Fast Lane


Spek:
-compitable dengan Android 2.3 atau lebih.
-ukuran file: 170 MB.
-rating: 4.5/5.
-genre: racing.

Sebagai pembalap sejati, kamu akan memegang kendali penuh atas mobilmu. Ikuti semua pertandingan yang ada, mulai dari kota US dan menangkan semua kejuaraan yang sedang berlangsung. Inilah saatnya untuk menunjukan skill balap mobil yang kamu berikan. Setiap mobil bisa di custom dengan NOS, mesin yang trupgrade dan ada juga fitur untuk share ke facebook dengan foto-foto mobilmu yang ciamik. Ada 6 jenis mobil yang bisa kamu buka dan setiap kendaraan memilki ciri dan spesialisasi masing-masing.

Dalam game balap ini ada 80 lawan yang siap kamu tantang, termasuk mengalahkan bos dari setiap event. Sebelum pertandingan dimulai, persiapkan dan upgrade mobil yang akan dipakai dengan mengunjungi garasi. Pelajari semua panel untuk mengemudi dalam ajang pertandingan.

Dalam waktu dekat, game balapan ini akan menambahkan fitur multiplayer yang memungkinkan teman kamu untuk ikut bermain secara online.

unduh WWE: John Cena's Fast Lane
terbaru WWE: John Cena's Fast Lane
gratis WWE: John Cena's Fast Lane


Download Game WWE: John Cena's Fast Lane APK + DATA (Unlimited money)


Google Play


Cara memainkan gamenya:
- Install Apk terlebih dahulu.
- copy folder ‘com.wwe.fastlane’ ke dalam sdcard/Android/obb
- mainkan.
Download
thumbnail
Judul: WWE John Cena's Fast Lane Game Balap Android
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Balap, Game :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz