Kamis, 14 April 2016

Clouds & Sheep Games Memelihara Kambing untuk Android

Download Game Memelihara Kambing Clouds & Sheep untuk HP Android Gratis - Permainan berjenis logic ini sangat cocok bagi kalian yang menyukai hal-hal lucu. Disini kamu akan belajar memelihara kawanan kambing mulai dari memberinya makan, mengobati jika ada yang sakit, hingga bermain dengan mereka. Memang games Clouds & Sheep sangatlah lucu, dan saya yakin banyak orang yang penasaran ingin memainkan game ini. Selain asik menggembala para kambing, kalian juga bisa memainkan mini game yang tersedia.

Download Clouds & Sheep

Clouds & Sheep menurutku cukup konyol karena setiap ada jamur beracun, mereka cenderung memakannya. Jika kambing terkena racun, kalian harus cepat-cepat memberi pertolongan dan jangan lupa untuk merawat mereka sebaik mungkin. Ketika cuaca sedang panas, jemur mereka dibawah sinar matahari agar mereka menjadi senang dan masukkan kedalam kandang ketika turun hujan. Download game memelihara kambing

Game Clouds & Sheep


Permainan android ini memang membutuhkan kesabaran yang tinggi dalam mengatur kawanan kambing dan mengelola sumber daya yang ada. Jika kalian belum pernah merasakan bagaimana rasanya menggembala kawanan kambing, maka kalian harus mencoba Clouds & Sheep. Selain menggembala hal yang tak kalah menyenangkan lainnya adalah menyelesaikan teka-teki yang diberikan. Bermain mainlah dengan para kambing, rawat mereka dengan baik, dan jadilah penggembala yang sukses. Seiring berjalannya permainan, poin kalian akan terus meningkat dan tentu saja akan mendapatkan banyak reward.

* laporkan jika link rusak.
* permainan lainya Candy Crush Saga games puzzle android
* like facebook kami pada kanan atas artikel ini atau dengan mengunjungi link ini https://www.facebook.com/wongmbasan
* kunjungi terus di blog elbasano.blogspot.com

Full Clouds & Sheep

Unduh Clouds & Sheep

Gratis Clouds & Sheep

Kompitabel untuk android versi 2.1+

Download Clouds & Sheep Apk
Download
thumbnail
Judul: Clouds & Sheep Games Memelihara Kambing untuk Android
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Arcade :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz