Rabu, 30 Maret 2016

Harvest Moon GBC 1 Java S40 Game Berkebun Nokia Jar

Download game Harvest Moon GBC 1, 2, 3 (Game Boy Color) Java beserta panduan / walkthrough didalamnya. Kamu yang ingin memainkan games Harvest Moon di HP Java, bisa menginstall file gamenya dibawah. Kamu cukup unduh file berformat jar, lalu install saja karena tidak membutuhkan emulator. Perlu diingat file jar tersebut berisi 3 game Harvest Moon yaitu GBC 1, 2, dan 3 namun yang saya bagikan panduannya hanya seri GBC 1 saja.

Download Harvest Moon GBC 1 Java

Download Harvest Moon Game Boy Color 1, 2, 3 jar

Cara Download:
Klik link warna merah diatas, setelah itu klik "GO" atau klik link userscloud. Klik "download" untuk memulai proses. Jika mengalami kesulitan download di userscloud, gunakan www.autogeneratelink.com dan tempelkan url userscloud didalam box dan generate.

Cara Install
- Install game harvest-moon-1-3-gbc.jar
- Klik pengaturan lalu ubah menjadi 'Bahasa Indonesia', dan klik MULAI BARU.
- Pilih game Harvest Moon GBC 1 / 2 / 3 untuk memulai permainan.
- Jika tombol navigasi tidak bekerja, klik 'PILIHAN' Atur Navigasi.

Berikut ini adalah penampakan dari games Harvest Moon Game Boy Color 3.

Unduh Harvest Moon GBC 3

Gratis Harvest Moon Java

Panduan Game Harvest Moon GBC 1


Jika kamu memilih seekor anjing, maka akan ada anjing liar yang siap menghancurkan pagar kebun dan terkadang membunuh ayam. Jadi tempatkan anjingmu di luar rumah. Jika memilih hewan kucing, tidak akan ada anjing liar namun seekor tikus tanah dan parahnya dia suka mencuri tanaman dan menggangu hewan ternak.

Untuk menjadi peternak yang sukses dibutuhkan:
1. Mempunyai 4 sapi.
2. Mempunyai 4 ayam.
3. Memakan paling tidak 6 Power Berry.
4. 66,000 Gold.
5. Sudah membangun rumah sampai Ultra-Deluxe.
6. Sudah memacul dan menumbuhkan tanaman paling sedikit 1,600 kotak.
7. Parameter kebahagiaan sudah mencapai 250.
8. Menjual apapun sedikitnya 4,500 unit.

Karakter Game Harvest Moon GB 1


Nina: Penjual segala macam tanaman. Dia tinggal di toko bunga dan menjual semua benih yang kamu butuhkan.
Eve: Hidup di sebuah bar dan menjual berbagai jus. Beberapa bisa kamu bawa pulang dan lainya diminum di tempat.
Carpenter: Ada di Carpenter Shop. Kamu bisa membeli kayu disini untuk membangun rumah dan memagari perkebunan. Setiap transakasi akan terkena 500 G untuk 50 kayu. Jika sudah mempunyai cukup uang dan kayu yang dibutuhkan, minta padanya untuk membangun rumahmu. Dia bisa mengupgrade rumahmu 2 kali, pertama butuh 250 kayu dan 5,000 G. Pembangunan kedua membutuhkan 500 kayu dan 10,000 G.
Maria: Dia tinggal di Gereja. Dia dapat mengijinkanmu untuk berdoa dan juga meramal keberuntunganmu hari ini.
Ann: Tinggal di toko peralatan. Kamu bisa mendapatkan alat peternakan disini seperti pemeras susu, sikat, alat pembuat keju dan butter dan peralatan lainya. Ellen: Dia hidup didalam restorant. Dia menjual makanan, beberapa bisa kamu bawa pulang dan sebagian harus dimakan ditempat.
Penjual Hewan Ternak: Tinggal di toko hewan. Dia menjual ayam, sapi, makanan sapi, makanan ayam, obat hewan dan obat membuat sapi hamil. Kamu juga bisa menjual ayam dan sapimu kepada dia.
Harvest Spirites: Para peri hidup didalam gua. Pastikan kamu memberinya jamur ke mereka setiap hari. Ketika ikatanmu dengan mereka sudah kuat, mereka akan membantumu mengolah perkebunanmu. Gunakan opsi timer menjadi ON apabila kamu menginginkan peri membantumu. Jika kamu beri jamur setiap hari, suatu ketika akan ada event terjadi gempa dan salah satu peri akan terjebak di antara bebatuan. Mereka sangat berharap kepadamu untuk menolongnya. Gunakan palu untuk menghancurkan batu-batu yang ada di dalam gua.
The Ranch Spirit: Dia juga dikenal sebagai kakekmu. Pada setiap akhir tahun, dia akan kembali kedalam mimpimu untuk mengevaluasi pekerjaanmu. Jika hasil kerjamu cukup baik, kamu akan mendapatkan hadiah seperti pickax, alat pancing, dan payung. Jika kerjamu buruk, dia akan menasehatimu.

Item Harvest Moon 1 GBC


Watering Can: Alat untuk menyiram tanaman di ladang. Kamu bisa mendapatkanya dengan membeli bibit untuk pertama kalinya di Flower Shop.
Hammer: Digunakan untuk menghancurkan batu kecil dan besar. Untuk batu besar, pecahkan dengan memukulnya sebanyak 6x tanpa menggerakan arah keypad. Palu kuga bisa untuk menyingkirkan pagar yang keropos.
Axe: Sebagai penghancur kayu untuk digunakan membangun rumah dan memagari kebun.
Sickle: Untuk memotong rumput pakan ternak dan juga rumput liar.
Sprinkle: Ini adalah alat upgrade dari alat siram. Kamu bisa membelinya di Tool Shop setelah didatangi penjualnya antara tanggal 18 spring keatas dengan harga 2000 G. Dengan ini kamu bisa menyiram 9 petak ladang sekali siram.
Golden Hammer: Pada waktu tertentu di tahun pertama, Carpenter akan mendatangimu dan menanyakan untuk membawa palumu. Jika kamu berkata Yes, dia akan membuatkanmu Golden Hammer. Jika No, dia akan langsung meninggalkanmu dan tidak ada Golden Hammer. Kamu bisa menghancurkan batu besar dengan sekali pukul.
Golden Axe: Setelah event gempa, masuk kedalam gua dan pergi ke arah utara (atas). Maju dan berhenti diantara kedua pilar dan buang kampak kamu ke arah genangan air. Dewi peri akan datang dan menanyakan apakah kamu menjatuhkan Golden Axe kamu? Katakan NO, dan kamu akan mendapatknan Golden Axe.
Golden Sickle: Setelah kamu memberikan jamur ke para peri kira-kira 30 buah, bicara ke salah satunya dan dia akan menanyaimu apakah arit yang kamu gunakan bekerja dengan baik? Jawablah YES, maka arit kamu akan diambil untuk di upgrade kembali. Golden Sickle bisa diambil setelah 12 jam didunia nyata bukan di game. Saran saya adalah, segera percepat dengan mengaktifkan TIMER menjadi ON dan pilih mode FAST. Setelah itu simpan gamenya dan keluar dari game. Tunggu 4-12 jam dan mainkan lagi gamenya.
Golden Hoe: Setelah kamu menyelesaikan Golden Sickle, beri terus para peri dengan jamur. Setelah beberapa hari, dia akan menanyakan kembali apakah pacul kamu sudah cukup bagus? Sekali lagi jawab YES dan dia akan mengambil pacul kamu. Golden Hoe selesai setelah 24 jam di dunia nyata.
Saddlebags: Ketika kudamu sudah tumbuh besar, kamu bisa membeli saddlebag untuk menyimpan hasil panen dan tidak perlu melalui kotak penjualan. Harga untuk saddlebag adalah 2,500 G di Tool Shop.
Chicken Feed: Pakan ayam. Harganya 500 G untuk 12 pakan.
Cow Feed: Pakan sapi. Harga 700 G berisi 12 pakan.
Milker: Untuk memeras susu sapi. Harganya 1800 G.
Brush: Untuk menyikat tubuh sapi supaya cepat menghasilkan susu ukuran besar. Harga 800 G.
Cow Belt: Digunakan untuk memanggil para sapi. Kamu tidak perlu membelinya karena kamu akan mendapatkanya secara gratis ketika membeli sapi pertamamu.
Cow Medicine: Gunakan untuk mengobati sapimu yang sakit. Harganya 1000 G.
Miracle Potion: Untuk membuat sapi hamil. Dibutuhkan 21 hari untuk melahirkan anakan sapi. Membuat sapimu hamil, bisa membuat prameter kebahagiaan sapi menambah. Harga obat 4000 G.
Vaccine: Obat vaksinasi untuk sapi. Jika kamu menyuntikan vaksin ke sapimu, dia tidak akan mudah sakit selama akhir musim dingin.
Fishing Rod: Kamu akan mendapatkanya di akhir tahun ke dua jika kamu layak mendapatkanya.
Pickaxe: Hadiah dari kakekmu jika kamu layak mendapatkannya. Bisa untuk menhancurkan pilar didalam gua hanya dengan sekali pukul.
Umbrella: Kakekmu akan memerikan payung jika kamu layak. Payung ini sangat berguna karena kamu bisa menyiram semua tanaman di ladang hanya sekali pencet.

Event Spesial Harvest Moon GBC 1


  • Hari kesepuluh tahun pertama, seekor kuda akan datang ke perkebunanmu.
  • Setiap akhir musim Spring pada hari minggu kamu akan diundang pergi piknik.
  • Tahun pertama antara hari ke 1-5 musim Summer, akan ada gempa bumi.
  • Hari ke 18 tahun pertama, alat siram Sprinkler sudah tersedia di toko.
  • Setiap musim summer terkadang terjadi badai besar.
  • Hari ke 20 tiap musim Summer jam 6 malam, kamu akan diajak meeting dengan Ann dan Eve
  • Setiap musim Fall pada hari ke 10 akan diadakan festival sayuran, Ellen akan memberimu sebuah cookies.
  • Setiap musim Winter tiap tanggal 24 akan ada pesta natal.

Lokasi Power Berry


  1. Beri kurcaci jamur tiap hari, masing-masing kurcaci 1 jamur, setelah kamu bertaman baik dengan mereka kamu akan diberi Power Berry.
  2. Power Berry ke 2-6 didapat dengan memacul ladang perkebunan.
  3. Gunakan Pickaxe pada gua sebelah kiri dan hancurkan pilar
  4. Gunakan Pickaxe diantara kedua obor yang menyala didalam gua sebanyak 6x tanpa tersentuh bagian kiri, kemudian pakai Pickaxe untuk menghancurkan bebatuan dan ikuti alurnya.
  5. Power Berry ke 9-10 hampir sama dengan yang diatas.

Tips Lain
Mempercepat Pertumbuhan Sapi: Ketika kamu akan membeli sapi, berikan nama simbol seperti simbol cinta misalnya.
Sapi yang Diberkati: Berdoalah di Gereja 10x setiap hari, Harvest Goddess akan memberkati salah satu sapimu dengan risiko sapi tersebut menjadi 'unhappy' alias tidak senang. Jika kamu melakukan hal ini, sapi tersebut akan memproduksi susu berukuran besar.
Bibit Gratis: Pada awal game, jika kamu memilih perempuan, kamu akan mendapatkan bibit turnip, potatoe, dan grass masing-masing 1 buah.
Uang Gratis: Ketika kamu memulai game pertama kali, lihat gambar disebelah tempat tidurmu untuk mendapatkan $1,000

Cukup ini saja panduan game Harvest Moon GBC 1 yang bisa saya berikan. Nantikan panduan game lainnya pada kesempatan berikutnya dengan terus mengunjungi blog Elbasano

* laporkan jika link rusak.
* like facebook kami pada kanan atas artikel ini atau dengan mengunjungi link ini https://www.facebook.com/wongmbasan
* kunjungi terus di blog game dan film gratis
Download
thumbnail
Judul: Harvest Moon GBC 1 Java S40 Game Berkebun Nokia Jar
Ditulis Oleh

Artikel Terkait 320x240, java, RPG, Walkthrough :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz