Kamis, 11 Februari 2016

Download Game Nokia X2 320x240 Jar Gratis

Download Game Nokia X2 Gratis Permainan untuk HP Java 320x240 Ukuran Ringan - Buat yang mencari games untuk Handphone Nokia X2 atau java, kalian bisa mengunduh salah satu atau semua games dibawah. Untuk memainkannya, kalian hanya perlu mengunduh file yang berektensi jar kemudian menginstallnya seperti biasanya. Klik link warna merah dibawah kemudian klik tombol "GO" untuk mendapatkan link unduhan. Jika kesultian mendownload di tusfiles, silakan pakai autogeneratorlink.com untuk memudahkan proses download.

Prince of Persia The Forgotten Sands


Game Nokia X2 Petualangan - Permainan ini menceritakan seorang pangeran yang ingin menghentikan niat jahat dari orang yang berniat menggulingkan kerajaan. Dengan bermodalkan pasir ajaib yang dapat memutar waktu, pengeran memulai petualanganya untuk menyelamatkan kerajaan. Fitur yang bisa kalian temui di game ini diantaranya adalah menghentikan waktu sekian detik dengan memakai pasir sihir, item penambah nyawa, kombinasi serangan mematikan, berbagai macam lokasi, semuanya bisa kamu temukan.

Prince of Persia The Forgotten Sands Terbaru

Prince of Persia The Forgotten Sands Populer

Download 320x240

Download s40 320x240

Super Mario Bros 3 in 1


Game Nokia X2 Aksi - Pasti kenal dong dengan games ini? Jika belum kenal berarti kalian bukan gamer sejati karena sudah tidak diragukan lagi jika game Mario adalah salah satu game paling fenomenal. Sekarang Mario CS kembali menghiburmu dengan aksi petualanganya di HP java. Kamu hanya perlu mengunduh file yang diberikan dan langsung pasang di HPmu. Cara bermainya juga sangat simpel, kamu hanya perlu maju kedepan dan sundul kotak berwarna kuning untuk mendapatkan coin dan juga jamur. Gencet kepala musuh untuk menghabisinya jika kamu masih dalam keadaan kondisi mini.

Super Mario Bros 3 in 1 java

Super Mario Bros 3 in 1 Nokia X2

Download Game Super Mario Bros 3 in 1 untuk Nokia X2 Java

Avengers The Mobile Game


Game Nokia X2 Adventure - Sudah pernah menonton movie The Avenger? Kali ini mereka hadir kembali diponsel Java yang bisa kalian mainkan secara gratis. Disini game dimulai ketika Loki datang ke bumi untuk menghancurkan umat manusia. Kamu sebagai tokoh pahlawan harus bisa mencegah perbuatan jahat Loki dengan mengalahkan semua prajutinya. 8 level dan lokasi berbeda-beda siap untuk kalian jelajahi dan juga ada bos yang harus dikalahkan. Pilih karakter Hero kesukaanmu seperti Thor, Iron Man, Hulk, dan Capatain America.

Avengers The Mobile Game Nokia X2

Games Nokia X2 Avengers The Mobile Game

Layar 320x240
Download Avengers The Mobile Game Jar

Guardian Blade Meishi Shadow


Game Nokia X2 RPG - Salah satu games berjenis Role Playing Games yang paling direkomendasikan untuk java karena sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya. Disini kamu akan berpetualang menjelajahi banyak area dan juga mempererat hubunganmu dengan para cewek. Kumpulkan experience sebanyak mungkin agar bisa naik level. Jangan lupa untuk mengupgrade senjatamu dengan membeli di toko maupaun mendapatkanya diperjalananmu. Ukuran file games ini juga sangat ringan jadi kamu tidak perlu ragu untuk mendownloadnya.

Game RPG Guardian Blade Meishi Shadow

Guardian Blade: Meishi Shadow

Layar 320x240
Download Guardian Blade Meishi Shadow Jar

Magic Garden


Game Nokia X2 Berkebun - Bersiaplah untuk bercocok tanam dengan berbagai variasi tanaman disetiap musimnya. Ada 48 level yang siap menunggu untuk diselesaikan dan juga irama musik yang berbeda pada setiap musim. Permainan yang sangat simpel ini bisa kamu mainkan di HP Nokia X2 dan HP berbasis java lainya. Hal yang harus kamu waspadai adalah jangan menanam tanaman yang bukan musimnya. Ketahui tanaman tersebut dan tabur bibitnya dimusim yang cocok dengan tanaman pilihanmu.

Game Nokia X2 Magic Garden

Gratis Magic Garden Java

Download Game Berkebun Magic Garden Java

Tom and Jerry Mouse Maze 2


Game Nokia X2 Strategi - Ayo kumpulkan keju sebanyak mungkin untuk Jerry dan tamatkan gamenya. Hindari semua perangkap yang ditaruh si Tom kucing badung dan kalahkan dia. Kamu bisa mendapatkan bonus setiap harinya seiring memainkan game ini. Fitur 'Prizes' akan memungkinkan si Jerry untuk bisa bergerak lebih cepat dan cepat menyelesaikan level. Permainan ini sangat menghibur karena akan ada banyak tingkah lucu dari Tom dan Jerry. Ambil segera file Jar yang ada dibawah dan install di HP Nokia X2.

Permainan Nokia X2 Tom and Jerry Mouse Maze 2

Tom and Jerry Mouse Maze 2 Java

Layar 320x240
Download Tom and Jerry: Mouse Maze 2 Nokia X2

Cukup itu saja postingan game java Nokia X2 yang bisa saya berikan. Untuk permainan java lainya, akan saya update secepat mungkin bila tidak ada halangan. Jangan lupa untuk sebarkan artikel ini di sosial media supaya teman-temanmu tahu ada game java untuk Nokia X2 diblog ini.
Download
thumbnail
Judul: Download Game Nokia X2 320x240 Jar Gratis
Ditulis Oleh

Artikel Terkait 320x240, Aksi, Game, java, Petualangan, RPG, Strategi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz