Sabtu, 05 Desember 2015

Games Mobil Balap PC Android dan Java

Download Games Mobil Balap Gratis untuk PC, Android dan Java - Kalian yang suka Game Balap sudah saya siapkan filenya dibawah. Ada 3 jenis games balapan yang bisa kalian pilih di antaranya games balap untuk PC, Java, dan Android silakan ambil mana permainan yang cocok untuk perangkatmu. Selain permainan dengan tema racing, kalian juga dapat melihat koleksi games kali yang lainya di sebelah kanan postingan.

Games Mobil Balap Gratis


Salah satu permainan yang tidak pernah sepi peminat adalah games balapan, mulai dari anak-anak sampai orang dewas menyukai permainan ini. Beberapa games mobil balap yang banyak dikenal di antaranya adalah seri Need for Speed dan Burnout. Perlu diketahui bahwa untuk memainkan game mobil balap ini kalian harus mengecek terlebih dahulu spesifikasi perangkat yang akan kalian pakai untuk menjalankanya. Berikut adalah beberapa game balapan yang bisa kalian unduh.

Need For Speed: Shift 2 Unleashed PC


Download NFS Shift 2 Unleashed

NFS Shift 2: Unleashed adalah sebuah sekuel dari beberapa seri games mobil balap Need for Speed yang garap pada tahun 2009. Fitur yang disuguhkan dalam games ini sudah di perluas dari seri sebelumnya. Kamu bisa melihat banyak sekali variasi mobil yang ikut serta didalamnya berjumlah sekitar 145 dengan 37 produsen. Ada 36 trek arena yang siap untuk kamu jajal untuk memperebutkan podium teratas. Selain itu, adanya fitur online yang berarti kamu dapat bertanding dengan sesama player lain diseluruh dunia. 3 mode tambahan yang tak kalah menarik juga harus kamu cobain, untuk melengkapi ketrampilanmu dalam mengendarai sebuah mobil sport.

Game Need for Speed Shift 2 Unleashed di desain oleh EA dengan grafis yang mendekati seperti mobil sungguhan. Jika kamu cukup layak disebut sebagai pembalap mobil sejati, maka sudah sepatutnya kamu untuk menaklukan semua mode pada game ini. Berikut ini adalah beberapa cuplikan mobil balap gamesnya.

Games NFS Shift 2 Unleashed

Free NFS Shift 2 Unleashed

  • OS: Windows Vista XP (SP2) or 7 or XP (SP3).
  • CPU: AMD Athlon 64 X2 2.4 GHz or Intel Core™2 Duo 2.0 GHz..
  • RAM: 2 GB.
  • Video Card: DirectX 9.0c Compatible 3D-accelerated 512 MB video card with Shader Model 3.0 atau lebih tinggi (ATI Radeon HD 3000 series atau lebih; NVIDIA GeForce 8000 Series atau lebih)
  • Sound Card: Ya
  • Free Space: 7 GB.

Download Games Mobil Balap Need for Speed PC
Mirror

Need For Speed Rivals PC


Download NFS Rivals

Hapuskan jarak antara pemain tunggal dengan pemain jamaah, didalam game versi kali ini hanya ada saingan oleh pembalap dan polisi. Dunia dimana para pembalap bisa saling sharing bersama teman untuk menaklukan sebuah misi. Lupakan semua mode isolasi maupun lobbie, kamu tidak perlu menunggu untuk memulainya. Kamu serta pembalap lainya akan berbagi bersama di jalur dan pengalaman yang sama.

Game balap NFS Rivals memberikan sebuah adrenalin untuk memacu sebuah kendaraan dengan persaingan diantara polisi dan pembalap. Atasi tantangan yang menghampirimu demi melanjutkan balapan yang di inginkan.

Games NFS Rivals

Full NFS Rivals

Free NFS Rivals

  • Operasi System: Windows Vista [Service Pack 2] 32-Bit.
  • CPU: AMD 2.8 GHz Athlon X2 atau Intel 2.4 GHz Core 2 Duo.
  • Memory: 4 GB.
  • HDD: 30 GB.
  • Graphics Card (AMD): AMD Radeon 3870 512 MB atau lebih tinggi.
  • Graphics Card (Intel): Intel HD 4000 Integrated 512 MB atau lebih
  • Graphics Card (NVIDIA): NVIDIA GeForce 8800 GT atau lebih.
  • Sound card: DirectX 10.1 compatible
  • Koneksi Internet (bermain online): minim 512 KBPS
  • Keyboard dan Mouse.

"Supaya Installer berjalan, pasang Dot Net Framework 4.5 terlebih dahulu"

Download Part 1 Part 2 Part 3 Part 4 Part 5 Part 6 Part 7 Part 8 Part 9 Part 10 Part 11 Part 12

Star Racing PC


Download Star Racing

Dalam game ini tidak akan menemukan trek yang biasa sebagai jalur balapan kendaraanmu, namun sebuah jalur melayang yang akan kamu temui lah disana. Konsep seperti ini adalah sebuah ajang mobil balap masa depan dengan berbagai fantasi yang mengagumkan seperti bintang jatuh, komet, dan lainya. Karena jalur trek yang kamu lalui bukan hal biasa, kamu harus bisa cepat beradaptasi dengan arena yang ada. Keseimbangan dalam mengendalikan mobil sangat di perlukan, jang sampai kamu membuat kesalahan sehingga kamu akan jatuh atau keluar dari lintasan. Cara bermain game mobil balap ini juga sangat mudah dan saya yakin tidak perlu waktu yang lama agar bisa menguasai permainan. Rasakan ajang balapan di masa depan dengan banyak fitur yang keren tentunya.

Ketika kamu download dan memainkan game mobil balap ini secara gratis, rasanya seperti menjelajahi sebuah mobil impian masa depan. Apa bila kamu pernah memainkan game Subway Surfers atau Temple Run, saya pastikan kamu juga akan menyukai Star Racing juga.

Games Star Racing

Free Star Racing

  • OS: Windows 7/95/98/ME/XP/Vista.
  • CPU: 800 Mhz Processor atau lebih tinggi.
  • RAM: 1GB.
  • DirectX 9.0 atau lebih.
  • DirectX compatible sound board.

Download Games Mobil Balap Ukuran Ringan

Burnout: Paradise PC


Download Burnout: Paradise

Burnout Paradise adalah sekuel kelima dari Burnout series dengan total 7 seri untuk sekarang ini. Game yang di buat oleh Criterion Games dan di publikasikan Electronic Arts ini resmi rilis pada bulan Januari 2008 untuk konsol PS3, Xbox 360, dan PC pada februari 2009. Gameplay bersetting tentang "Paradise City" yang berarti kota surga dimana pemain bisa bersaing dalam berbagai ajang balapan di kota itu. Selain memainkan secara offline, kamu juga bisa bermain online termasuk mode tambahan seperti mode "Cops and Robbers". Kamu akan banyak menghabiskan waktu demi mengeksplorasi semua mobil yang diberikan.

Games Burnout: Paradise

Free Burnout: Paradise

  • OS: Windows 7/8/Vista/XP.
  • CPU: Intel Pentium 4 at 2.8GHz atau lebih.
  • RAM: 1 GB.
  • Video Card: 128MB di dukung dengan 3D accelerator [Pixel Shader 3.0].
  • HDD: 4 GB ruang bebas.
  • Sound Card: DirectX 9.0c compatible.
  • Peripheral Supported : Mouse dan Keyboard

Download Crack+Installer Burnout Paradise PC
Mirror

Intruksi penginstallan: 1. Unduh terlebih dahulu file installernya dibawah.
2. Hasil download kemudian di ekstrak memakai WinRar atau software lainya.
3. Jalankan Easysetup.exe
4. Cari file rld-bupk.exe pada folder Crack di installer, lalu jalankan.
5. Apa bila diminta CD/DVD key, cukup pindahkan file crack di tempat installasi game.
6. Mainkan.

Real Racing 3 [Mod Money] Android


Download Real Racing 3

Segera pilih salah satu mobil balap andalanmu untuk kamu kendarai di arena balap. Ada sekitar 100 unit mobil keren dengan berbagai merk terkenal seperti Aston Martin, McLaren, Ford, dan masih banyak lagi. Kamu bisa mengetas dari semua potensi mobil yang disuguhkan dan rasakan pengalamanya. Trek yang tersedia juga tidak mengecewakan dengan grafik yang sangat mulus akan membuatmu betah memainkan Real Racing 3 ini. Trek yang bisa kamu jajal sekitar 12 jalur dengan berbagai lokasi di dunia termasuk di sirkuit Hockenheimring, Silverstone, Dubai dan tempat terkenal lainya.

Real Racing 3 Android memungkinkanmu untuk bermain dengan 8 pembalap lain termasuk player online atau offline. Kamu hanya tinggal memilih mode mana yang akan kamu pakai seperti kejuaraan, eliminasi, dan drag mobil. Jangan lupa untuk mengupgrade kemampuan mobil favoritmu demi memaksimalkan performanya.

Games Real Racing 3

Free Real Racing 3

Game kompitabel di Android 4.0+

Petunjuk Penginstallan:
  • Unduh terlebih dahulu file Apk, ekstrak file dan install.
  • Unduh Data, ektrak dan copy folder ‘com.ea.games.r3_na’ ke memori Sdcard/Android/data/
  • Jalankan gamenya.

Download Apk
Download Data Part 1 Part 2 Part 3 Part 4 Part 5

Asphalt 8 Android


Download Asphalt 8 Android

Cara bermainya mirip dengan seri sebelumnya Asphalt 7: Heat, yang mana pemain akan diberikan 4 kontrol. Ada sistem pemberian bintang di tiap arena balapan yang sudah pemain lalui, maksimal bintang yang bisa dicapai adalah 5 bintang. 3 bintang diberikan oleh pembalap yang berhasil finish nomor 1, 2 bintang untuk nomor 2, dan 3 untuk nomor 3 di tiap trek. Beberapa fitur baru seperti "Adrenalin Mode" dan "Perfect Nitro" bisa kalian mainkan disini.

Unduh Asphalt 8 Android

Gratis Asphalt 8 Android

Butuh Android 2.3+

Cara Install:
  • Unduh apk dan data.
  • Ektrak 20235-Asphalt-8-v1-6-0e-cache1.zip dan tempatkan ke folder Android/Obb
  • Instal Asphalt 8 - Airborne Apk
  • Jalankan gamenya

*Catatan: Ketika pertama kali menjalankanya, aktifkan data internet di HP. Setelah itu kalian bisa memainkanya secara offline.

Download Games Apk

Download Games Data

CSR Racing Android


Download CSR Racing Android

Dalam CSR Racing pembalap di bagi menjadi 5 arena, yang mana tiap bagian mempunyai proges masing-masing seperti fitur kendaraan yang berbeda-beda. Untuk bisa berpindah-pindah ke arena lain, pemain harus menyelesaikan semua trek dan mengalahkan bos di tiap arena itu sendiri. Pemain akan ditantang untuk menyelesaikan balapan dengan si bos, begitu terus sampai pemain menamatkan game ini.

Unduh CSR Racing Android

Gratis CSR Racing Android

Untuk Android 4.0+

Tutor:
  • Download Apk+Data
  • Ektak data dan taruh sdcard => android => obb

Download Games Apk

Download Games Data

Asphalt 2 Urban GT Java


Download Asphalt 2 Urban GT Java

Kalian yang mempunyai HP java pasti pernah bermain atau melihat games mobil balap yang populer ini. Memang Asphalt 2 Urban GT ini adalah games yang sangat lawas namun masih enak untuk dimainkan. Games ini sangat cocok dimainkan pada hp qwerti seperti HP Nokia misalnya. Ada banyak sekali macam-macam kendaraan mobil balap yang bisa kalian pakai disini.

Unduh Asphalt 2 Urban GT Java

Gratis Asphalt 2 Urban GT Java

Download Games Mobil Balap Asphalt 2 Urban GT Java

Rally 3D Java


Download Rally 3D Java

Sebagai games mobil balap dengan tampilan 3D, membuat game Rally ini sangat enak dipandang untuk ukuran games java. Ada 12 stage yang siap untuk kamu taklukan dan mendapatkan mobil yang masih terkunci. Asiknya lagi, kamu bisa bertanding balapan dengan temanmu melalui Bluetooth. Silakan mainkan gamenya dibwah ini.

Gratis Rally 3D Java

Download Games Mobil Balap untuk Layar 320x240 Java

Download Games Mobil Balap untuk Layar 240x320 Java

Death Race Java


Download Death Race Java

Jika kalian pernah menonton film Death Race, pasti sudah tahu bagaiman ajang balapan yang di kendalikan oleh Frankestain. Nah, tak beda dengan filmnya, kamu akan bermain sebagai frank dan menaklukan arena panas di jalanan. Tentu saja kamu juga akan bersaing dengan pembalap lain yang sudah dipersenjatai dengan senjata berat.

Gratis Death Race Java

Download Games Mobil Balap Layar 320x240 Java

Download Games Mobil Balap Layar 240x320 Java
Download
thumbnail
Judul: Games Mobil Balap PC Android dan Java
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Balap, java, Pc :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz