Senin, 12 Januari 2015

Download Anime One Piece Bahasa Indonesia

Dibawah ini ada beberapa anime one piece yang bisa di download. Silakan diambil.

full download one piece


Episode 1: dimulai dengan terjadinya pembajakan kapal yang membawa orang-orang kaya yang kemudian diserang oleh para bajak laut Alvida. Disitu juga diperlihatkan nami yang sedang menyusup kedalam kapal untuk menjarah harta didalam kapal. Coby yang dipungut oleh Alvida dan tidak sengaja menemukan Luffy yang terkurung didalam tong kemudian Luffy menghajar Alvida dan melarikan diri.

Main Character:
- Monkey D. Luffy
- Nami Swan
- Coby
- Alvida

Download Episode 1


Episode 2 Mugiwara D. luffy melanjutkan untuk mencari calon anggotanya dan menarget Zoro sebagai anggota pertamanya. Akan tetapi zoro terlibat masalah dengan Helmeppo dan sebagai gantinya, Zoro menjalani hukuman selama 1 bulan. Helmeppo bermaksud mengingkari janjinya pada minggu ke 3 untuk mengeksekusi Zoro. Mendengar hal itu, Helmeppo dihajar Luffy dan merasa tidak terima terhadap pemukulan tersebut, Helmeppo melapor ke ayahnya Captain Morgan dan meminta untuk menghabisi Luffy. Cerita berlanjut dengan Luffy yang ingin menyelamatkan Zoro dari eksekusi dan tentu saja dengan kompensasi Zoro harus menjadi anggotanya.

Main Character :
- Monkey D. Luffy
- Roronoa Zoro
- Nami Swan
- Coby
- Helmeppo
- Captain Morgan

Download Episode 2


Episode 3: Setelah mengalami pertarungan yang sengit dengan pasukan angkatan laut, Captain Moragan akhirnya bisa dikalahkan oleh Luffy. Dalam episode ini juga memperlihatkan Nami menyusup kedalam pangkalan angkatan laut untuk menjarah harta didalam ruangan. Diteruskan dengan rencana Luffy yang ingin memasuki lautan Grand Line, Coby menjelaskan beringasnya lautan grand line yang dijuluki sebagai kuburan para bajak laut. Disitu juga dijelaskan bahwa Gol D. roger menyimpan Harta Karun One Piece disuatu tempat di Grand Line. Sebelum keberangkatan Luffy, Zoro ingin mendengar alasan Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut, Luffy hanya tertawa dan mengatakan tidak mempunyai alasan khusus. Akan tetapi dia teringat janjinya kepada Bajak Laut Rambut Merah untuk mengumpulkan anggota yang hebat dan membuktikan kepadanya.

Main Character :
- Monkey D. luffy
- Roronoa Zoro
- Nami Swan
- Coby
- Helmeppo
- Captain Morgan

Download Episode 3


Episode 4: Pada episode ini, lebih menceritakan masa lalu Luffy ketika dia mendapatkan Topi Jerami saat kecil. Dimulai dengan berlabuhnya Bajak Laut Rambut Merah Shank didesa tempat tinggal Luffy, Shank memborong semua sake dikedai milik bibi Makino. Selang beberapa saat segerombolan bandit gunung mampir untuk membeli sake dan sialnya sakenya sudah habis. Ketua bandit merasa tidak senang kemudian menumpahkan sake ke wajah Shank. Tak terima akan hal itu, Luffy kecil menjadi marah dan melampiaskan amarahnya dengan memakan buah yang ada dikotak yang tidak disadari ternyata itu adalah buah setan Gomu-Gomu. Alhasil tubuh Luffy menjadi lentur seperti karet. Cerita dilanjut dengan Luffy yang mendatangi ketua Bandit untuk meminta maaf kepada Shank. Sudah bisa ditebak bagaimana cerita selanjutnya. Si bandit merasa tidak senang dan berencana untuk menghabisi Luffy. Sebelum hal itu terjadi, Shank datang untuk menyelamatkan Luffy. Si bandit kabur dengan membawa Luffy ke arah laut di ikuti dengan Shank. Setelah Luffy diselamatkan, Luffy berjanji ingin menjadi Raja Bajak Laut dan Shank memberinya hadiah perpisahan dengan memberinya Topi kesayanganya untuk dikembalikan suatu hari nanti.

Main Chararter :
- Monkey D. luffy
- Shank + crew
- Bibi Makino
- Roronoa Zoro
- Nami Swan

Download Episode 4


*like facebook kami pada kanan artikel ini.

Untuk episode 5-700+, silakan menuju kesini
Download
thumbnail
Judul: Download Anime One Piece Bahasa Indonesia
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Anime, One Piece :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz