Senin, 12 Januari 2015

Karakter One Piece Pemakan Buah Setan #Bagian 1

Sekarang saya akan membahas siapa saja karakter dalam anime one piece yang memakan buah setan. Saya akan membaginya dalam beberapa artikel.

Monkey D. Luffy


full Monkey D. Luffy


Luffy adalah karakter protagonis dalam serial anime one piece. Sebagai main character, dia memiliki impian untuk menjadi raja bajak laut dengan menuntaskan pulai akhir yaitu Raftel. Pemakan buah tipe paramecia Gomu-Gomu yang membuat tubuhnya seperti karet. Teknik yang sering dipakai adalah pistol karet, bazooka, dan gear second.

Buggy The Clown


full Buggy The Clown


Orang yang mempunyai kepribadian unik dan juga mantan dari anggota raja bajak laut Gol D. Roger. Diketahui juga, dia memiliki dendam terhadap Shanks yang juga bekas anggota Roger. Setelah perang Marine Ford selesai, dia dicalonkan sebagai anggota Shicibukai yang baru. Dia juga pemakan buah tipe paramecia Bara-Bara yang bisa membuat tubuhnya terpisah dan bergerak sesuai kemauan dengan batas tertentu.

Smoker The White Hunter


full Smoker The White Hunter


Karakter pertama yang diperlihatkan sebagai pengguna buah tipe Logia Moku-Moku yang memungkinkan tubuhnya menyatu dengan asap. Memiliki watak yang tegas dan sering marah ketika ada hal yang tidak beres. Dia juga mempunyai rasa keadilan yang tinggi, ini bisa dilihat bagaimana dia tidak takut dengan atasanya yang paling tinggi sekalipun.

Alvida


full Alvida


Bajak laut wanita yang pernah dihajar Luffy dalam Arc awal. Dia memiliki kemampuan melicinkan semua anggota tubuhnya setelah memakan buah Sube-Sube pada perjalanan menuju Logue Town. Dia juga sering terlihat bersama bajak laut Buggy.

Apis


full Apis


Gadis kecil yang muncul pada chapter filler. Mempunyai teman seekor naga seribu tahun yang diketahui tulangnya bisa membuat panjang umur. Memiliki kemampuan mendengarkan isi hati setiap hewan setelah memakan buah Hiso-Hiso

Kamaitachi Erik


full Kamaitachi Erik


Sama dengan Apis, dia adalah karakter yang muncul di filler sebagai musuh. Memiliki kemampuan menciptakan pisau angin dari buah Kama-Kama, dan mempunyai niat untuk mendapatkan tulang naga seribu tahun.

Mr. 5


full Mr. 5


Orang berambut kribo yang diketahui sebagai agent Baroque Work. Tubuhnya bisa dijadikan ledakan bom dengan memakan buah Bomu-Bomu. Senjata andalanya adalah upil yang dijadikan bom untuk ditembakan ke arah lawan.

Ms. Valentine


full Ms. Valentine


Gadis yang berpasangan dengan Mr. 5 yang selalu menggunakan payung berwarna kuning. Kemampuanya adalah, menambah dan mengurangi berat pada setiap badan yang dia sukai. Pemakan buah tipe paramecia bernama Kilo-Kilo.

Mr. 3


full Mr. 3


Sebagai salah satu anggota elit Baroque Work, dia diperintahkan untuk menghabisi anggota Luffy. Pemakan buah Doru-Doru dan membuat tubuhnya dapat membuat lilin yang kerasnya melebihi baja. Ciri khas dari orang ini adalah, rambutnya yang membentuk angka 3 dan selalu meminum teh hangat.

Wapol


full Wapol


Raja pengecut yang dari kerajaan Drum. Selalu memakan hal yang ada disekitarnya seperti senjata, kayu, dan material lainya untuk diolah didalam perutnya, pemakan buah Baku-Baku tipe paramecia.

Dalton


full Dalton


Orang pertama pemakan buah tpe Zoan yang diperlihatkan. Dalton adalah mantan anak buah Wapol. setelah tidak tahan dengan sikap Wapol, dia menyatakan untuk memberontak kepadanya. Dengan memakan buah Ushi-Ushi, tubuhnya bisa berubah bentuk dengan mode sapi.

Tony-tony Chopper


full Tony-tony Chopper


Anggota ke dua dengan pemakan buah, yang direkrut oleh Luffy. Awalnya Chopper adalah seekor rusa kutub. Setelah memakan buah Hito-Hito tubuhnya bisa berubah berbagai bentuk.

Mr. 2


full Mr. 2


Salah satu anggota Baroque Work dengan makeup paling mengerikan menurut saya. Seorang banci yang bisa meniru wajah siapa saja setelah menyentuh wajah korban. Dia pemakan buah Mane-Mane yang memungkinkah dia untuk menyamar orang lain secara sempurna. Ketika bertarung, dia akan menggunakan kakinya seperti gerakan penari balet. Teknik bertarungnya dinamai dengan Okama Kenpo.

Bagian kedua akan saya posting berikutnya. Jangan lupa untuk like facebook kami pada kanan artikel ini.
Download
thumbnail
Judul: Karakter One Piece Pemakan Buah Setan #Bagian 1
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Anime, One Piece :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz