Minggu, 11 Januari 2015

Hidan no Aria Download Anime Action

Kinji Tooyama adalah seorang murid SMA yang dikhususkan untuk melatih prajurit di sebut Buttei. Karena masa lalunya yang kelam, dia berniat untuk berhenti untuk menjadi Buttei. Namun semuanya berubah ketika dia bertemu dengan Aria. Apa saja yang akan dilakukanoleh Kinji selanjutnya??

download hidan no aria


Nama: Hidan no Aria
Type: Tv
Episode: 12
Tayang: April 15 2011
Produser: FUNimation Entertainment, TBS, J.C. staff
Genre: Action

List Character Anime Action Hidan no Aria



Kinji Tooyama


anime Hidan no Aria Kinji Tooyama

Tokoh utama dalam anime Hidan no Aria. Mempunyai sindrom mode Hysteria, yang memungkinkan untuk berganti kepribadian dan juga menguntungkanya dalam hal apapun. Mempunyai masalah kelam yang melibatkan kakanya dan berkeinginan untuk keluar dari Buttei.

Aria H. Kanzaki


anime Hidan no Aria Aria H. Kanzaki

Cewek tengil yang tingginya tak lebih dari 150cm. Generasi ke 4 dari kelurga Holmes, yang diketahui sebagai Buttei ranking S. Pada wal episode, suka memojokan Kinji untuk menjadikanya sebagai partner.

Riko Mine


anime Hidan no Aria Riko Mine

Rival dari Aria dan keturunan ke 4 dari keluarga Lupin. Selama tinggal di tokyo, dia terus mencoba untuk mengalahkan Aria dalam berbagai kesempatan. Dia juga pernah bergabung dengan suatu organisasi yang disebut E.U.

Shirayuki Hotogi


anime Hidan no Aria Shirayuki Hotogi

Seorang Miko sekaligus teman kecil Kinji. Dia sering disebut sebagai "burung dalam sangkar", karena dari adat yang tidak membolehkanya berkeliaran pada segala tempat. Selain mempunyai dada yang montok, dia mempunyai skill pedang api sebagai senjat pamungkas. Dari awal episode, dia sudah mempunyai perasaan kepada Kinji.

Reki


anime Hidan no Aria Reki

Salah satu Buttei Elit yang selalu menggunakan headphone untuk meredam suara bising. Seorang sniper handal dengan akurasi yang tepat ketika dia sudah menembak. Meski porsi mainya sedikit, namun karakter ini adalah salah satu karakter favorit saya.

Jeanne d'Arc


anime Hidan no Aria Jeanne d'Arc

Pengguna durandal sekaligus bisa menciptakan es disekelilingnya. Dia juga termasuk anggota E.U dan pernah mencoba untuk merekrut Hotogi untuk bergabung bersamanya.

Tooru Sayonaki/Vlad


anime Hidan no Aria Tooru Sayonaki/Vlad

Musuh utama dalam anime ini. Memiliki darah dracula dan bisa membuatnya berubah wujud kedalam mode serigala. Untuk mengalahkannya dibutuhkan 4 titik kelemahan pada tubuhnya.

*like facebook kami pada kanan artikel ini.

Download Anime Action Hidan No Aria


Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12

OVA
Download
thumbnail
Judul: Hidan no Aria Download Anime Action
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Action, Anime :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz